Senin, 03 Desember 2012

Slender Game Uji Nyali Horor


 game uji nyali mungkin cocok untuk nama game ini sobat, Mungkin game yang satu ini cocok untuk Gamer yang Pemberani saja.
game horror berjudul ‘Slender’ buatan Parsec Production ini, merupakan game horror “ringan” yang digarap menggunakan mesin grafis Unity Engine layaknya browser game berbasis grafik 3D modern pada umumnya, yang membuat game “Slender” ini menarik adalah suasana horror-nya yang luar biasa mencekam.

Sedikit tentang apa itu Slender?
Sleder game adalah game horor dimana gamers yang hanya dibekali dengan lampu senter, nyali, serta keberanian untuk menjelajah hutan gelap, diberikan kesempatan untuk mengumpulkan ke-8 lembar kertas absurd yang ada. Kabar buruknya sesosok hantu “genderuwo” berbadan tipis itupun mulai mengejar sobat sejak lembar kertas pertama gamers ambil.

SS :


Fitur :
1. Grafis ok
2. Gameplay yang menantang nyali
3. Nuansa yang nyata
4. Sound berkualitas
5. Support sistem 32 bit dan 64 bit

 bagi sobat yang memang ngerasa nyalinya rasa tertantang, langsung ja sob download melalui lin di bawah ini.
yang jatungan not recommended.. heheheh takut ntar ada apa-apa.. :D

Pass : go4head.blogspot.com
DOWNLOAD

1 komentar:

  1. hallo guys… para pencinta game online.. apaka kalian sudah mencoba game hantu yang di atas tadi guys....apakah kalian ragu untuk memainkannya karena takut guys.....??? apakabar para pencinta game apakah hari ini kalian sudah ngegame guys... dan bagi kalian yang ingin ngegam tapi game yang baru dan bagi kalian yang penat dengan aktivitas sehari hari dan mau nge game tapi bosen dengan game yang itu itu ajah… jangan khawatir guys sekarang ada kabar gembira nih guys bagi kalian yang suka main game online…kabar gembira nya adalah sekarang ada game online yang terbaru loh… Nama game nya adalah Mojopahit legends kalian bias install game nya di google Play Store atau di App Store… yang pastinya akan membuat anda gak bosen lagi guys… yuk kita hilangkan rasa penat kita dengan game yang terbaru dan tentunya gak akan membuat kalian bosen ya guys…


    terimaksih…

    BalasHapus